DAPAT DUIT HANYA DENGAN MENULIS

3.03.2013 0 comments

DAPAT DUIT HANYA DENGAN MENULIS

 Saat nya berbagi informasi buat para sahabat netters di PC Bareng......
saya yakin nih para sahabat netters sudah sering mendengar yang namanya Bisnis Online
ada yang masih Pemula bahkan mungkin ada yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Sobat Netters, PC bareng ingin menambah salah satu refrensi nih "Freelancer Job Copy-Paste di SHVOONG". Diluaran sana banyak yang menawarkan "JOB COPAS" seperti situs Excenza, jobcopas.com, dll. Beberapa mengharuskan para Sobat untuk Membayar dulu, kata mereka sih untuk mendapat hak ijin legalitas untuk menjadi Freelancer mereka.

Ada gak sih yang benar-benar gratis?? Secara masih pelajar dan mahasiswa atau pengen coba-coba dulu.
Tenang saja, jangan risau, jangan gundah, jangan panic (hehehehe, berlebihan yah)

Teman-teman bisa bergabung di situs Shvoong (http://id.shvoong.com/aff-BEE29/)
Yang punya Hobby Menulis, Punya banyak Koleksi buku, Punya blog dengan segudang review artikel, silahkan Posting Di shvoong, karena apa yang kita Tulis nantinya akan menghasilkan Uang (bayarnya Pake DOLLAR USD sobat ), ini namanya Satu dayung 3 pulau terlampaui
TOP MARKOTOP

Shvoong’ adalah pusat ringkasan tingkat dunia, menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa. Tujuan shvoong adalah meringkas semua yang pernah ditulis sepanjang sejarah manusia dalam bidang sastra dan riset sains, sehingga memberi Anda intisari pengetahuan manusia. Semua ringkasan tersebut ditulis oleh pengguna shvoong, warga dunia yang tidak hanya memberikan pengetahuan mereka kepada semua orang, tapi juga memperoleh royalti atau bayaran dari kerja mereka. Situs ini bukan bermaksud mengganti hal yang sebenarnya-buku maupun hasil kajian -dengan ringkasan, namun berfungsi sebagai sarana yang membantu Anda mendapatkan informasi.
 Shvoong adalah tempat untuk Ringkasan dan Ulasan tentang segalanya!dapatkan bayaran dari Ringkasan dan Ulasan Anda
Anda mendapatkan Bayaran atas semua ringkasan yang Anda upload di Shvoong. Ringkasan dalam bentuk apa saja. Abstrak,Makalah,,Paper Kuliah Anda,dan sebagainya. Yang terpenting adalah berbentuk informasi atau tulisan yang menurut Anda bermanfaat dan baru.
Ringkasan dapat bentuk bahasa Indonesia,atau bahasa apapun…
Shvoong itu salah satu situs yang membayar kita dengan tulisan-tulisan yang kita buat (kategori dan macam-macamnya juga beragam, tinggal anda pilih..), dan juga melayani dalam 35 bahasa , termasuk bahasa kebanggaan kita, Bahasa Indonesia.Sepertinya mudah ya?? Menulis dan langsung dibayar.Tunggu dulu..Saya tidak ingin bilang sangat sulit di shvoong, tapi juga tidak ingin memudahkan Yang tengah-tengah saja, dan bercerita apa adanya..

Jadi pertama sudah tahu kan, Shvoong itu membayar...Saya yang menulis sudah merasakan hasil pembayarannya...Jika mau buktikan monggo pendaftarannya gratis kok

Pembayarannya pake apaan ya dan berapa pembayarannya?? dibayar per bulan apa per minggu?

Terimakasih telah bertanya...Pembayarannya pake Paypal (liat di google, apa itu Paypal)...Pembayaran akan dilakukan jika pendapatan kita di akun ini sudah mencapai 10 dollar...Dibayarkan tiap tanggal 5 atau 6 tiap bulan...

Apa lagi yang harus disiapkan di Shvoong??

Bagi saya pribadi, yang perlu teman-teman siapkan adalah :
1.      Anda percaya bahwa situs ini benar-benar akan membayar anda..(Sampai detik ini menulis, situs ini terpercaya dalam membayar).
2.      Siapkan motivasi anda, kenapa anda bergabung dengan situs ini..
3.      Jangan mudah bosan ketika menulis....Kadang timbul rasa bosan, itu adalah natural..tapi jangan kelamaan ya bosannya...Kan mau dapat $$...
4.      Ini bukan bisnis yang instan, hari ini menulis, langsung dollar masuk ke paypal kita..Jangan mudah percaya orang yang bilang, menulis disini begitu mudah dapat uang tanpa perjuangan, kerja keras dan terus menulis..(Sampai detik ini, saya masih sering ke perpustakaan daerah untuk sekedar mencari referensi baru dan tulisan-tulisan yang mungkin dicari orang dan tentu saja akan mendapatkan dollar bagi saya..)
5.      Siapkan juga paypalnya ya...Jangan lupa..
6.      Promosi juga tulisan-tulisannya di Facebook, twitter dan lain-lain
7.      Setelah item 1-6, silahkan menunggu dollar mengalir ke paypal anda..

Okeeyyy, sekian informasinya…

Mulai ambil langkah kecil mu dengan  mendaftar disini ; http://id.shvoong.com/aff-BEE29/
 
 

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Blog_a Pc bareng | TNB