Spesifikasi Samsung Galaxy S IV

3.06.2013 0 comments

 Spesifikasi Samsung Galaxy S IV

Samsung kembali mengeluarkan seri terbaru Galaxy S, setelah generasi S-III sekarang samsung mengeluarkan Samsung Galaxy S-IV. Belum habis kekaguman dari Galaxy S-III Yang mengeluarkan seri Yang Mini sekarang sudah ada lagi yang terbaru. 
Produk ini belum dilaunching, dari sumber yang didapat baru akan dilaunching tanggal 14 maret 2013, tapi informasi-informasi  mengenai samsung Galaxy S-IV sudah banyak dimuat di dunia maya,
Samsung Galaxy S IV merupakan sebuah smartphone terbaru yang dihasilkan oleh salah satu vendor ponsel ternama yaitu Samsung. Perusahaan Samsung tidak pernah ada hentinya untuk melakukan sebuah inovasi di dalam perangkat seluler, yang dimana brand besar itu sendiri memperkenalkan smartphone dari Galaxy series yang di namakan Samsung Galaxy S4.
Dari isu-isu yang di dapatkan , beberapa fitur yang akan di temukan di Samsung Galaxy S-IV

1. Galaxy S IV Punya Fitur Geser Layar dengan Mata? 
Dikutip dari NYTimes, Selasa (5/3/2013), menurut pegawai Samsung yang meminta namanya
dirahasiakan,Galaxy S IV akan melacak mata pengguna untuk menentukan ke mana layar akan bergulir. 
Sebagai contoh, saat pengguna sedang membaca sebuah artikel dan pandangan mata mereka berada di 
ujung artikel, software canggih ini akan secara otomatis menggulirkan layar ke bawah untuk menampilkan 
paragraf selanjutnya. (sumber: http://tekno.kompas.com)
2.      Perangkat ini akan hadir dengan  prosesor Exynos 5 Octa 5410 chipset dengan LTE (4G), GSM (2G &  3G) dan kemampuan spektrum WCDMA mendukung, sehingga untuk pengguna akhir akan lebih mudah dan fleksibel untuk memilih jaringan operator mereka., (sumber : http://tekno.kompas.com) namun ada juga yang menyebutkan prosesor yang dipakai  adalah Quad-core 2 GHz Cortex-A15 (sumber; http://www.rajahape.com)
3.      Galaxy S IV menggunakan layar Super AMOLED Full HD (layar 5 inchi), opsi storage 16GB/32GB/64GB, 2GB of RAM, kamera 13MP dan OS Android 4.2.(sumber; http://www.wartanews.com)
4.       Kamera 13 MP, lengkap dengan sebuah auto focus dan juga LED flash. Tentu dengan kamera berkekuatan besar tersebut akan menghasilkan sebuah objek gambar menjadi lebih jelas dan tentu saja tidak pecah–pecah.
5.      Jaringan menggunakan:  2 G- GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, jaringan 3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, bahkan sudah diteknologi jaringan 4G: LTW
6.      Layar di Samsung Galaxy S IV akan menggunakan touchscreen kapasitif 4.99inches dengan 18 input sentuhan dan itu akan menjadi salah satu gadget pertama dari Samsung yang akan mendukung 1920 x 1080 piksel dalam berbagai ukuran yang lebih kecil. Juga, akan lebih ramping untuk Galaxy S III dalam hal dimensi.
7.      Selebihnya fitur biasa seperti messaging (SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS), USB/Port (microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go), WLAN : (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot)
8.       Standard battery, Li-Ion 2600 mAh battery
Untuk informasi harga belum ada informasi resmi karena baru akan dilaunching tanggal 14 maret 2013 mendatang. Pastinya harga akan disesuaikan dengan kecanggihan teknologi yang di tambahkan oleh galaxy S-IV


0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Blog_a Pc bareng | TNB